Selasa, 01 April 2014

SEKEDAR CURHAT



Jujur saja, aku memang seharusnya tidak memiliki alasan untuk memutuskanmu. Aku juga tidak memiliki kata-kata yang tepat untuk mengakhiri hubungan denganmu. Ini memang salahku. Kau adalah sosok yang baik yang pernah hadir di kehidupanku. Kau sosok yang sangat memahamiku serta menerima kekuranganku. Aku yang telah bersalah, telah putuskan harapanmu. Telah hilangkan semua keinginanmu. Jika mungkin kau tanya kembali mengapa semua ini terjadi, sungguh akupun jua tak mengerti mengapa ini terjadi. Hanya saja aku merasa aku bahagia tanpamu, aku bahagia menjalani diriku sendiri. Aku bahagia dengan kesendirianku.

Aku tau kau kecewa padaku. Aku tau kau marah padaku. Dan aku tau kau sangat sakit karnaku. Namun apa yang harus ku lakukan? Apa yang harus ku pertahankan?. Sungguh cinta itu tak lagi mekar seperti dulu, sungguh rasa rindu itu tak lagi mewangi seperti dahulu. Semua telah sirna, telah ku simpan, telah ku hancurkan dan telah ku abadikan sebagai kenangan yang tek perlu untuk dibuka kembali. Sebagai masa lalu yang tak perlu ku ingat kembali.

Ini aku.
Aku yang telah menyakitimu.
Aku yang telah hancurkan harapanmu.
Aku yang telah khianati dirimu.

Maafkan aku.
Karna salahku padamu.
Maafkan aku yang pernah menyakitimu.
Dan trimakasihku, telah pernah menjadi bagian dari hidupmu.

Tidak ada komentar: