Senin, 25 Agustus 2014

Aku Ingin Diam



Sebenarnya aku ingin diam
Menikmati degup jantungku yang tak karuan
Serta hembusan napas yang panjang
Di sela sepi di antara kita berdua

Sebenarnya aku ingin diam
Mendengarkan degup jantungku yang semakin kencang
Serta nada sunyi yang tak berteman
Di sela sepi yang tak bertepi

Sebenarnya aku ingin sekali diam
Namun aku tidak mampu
Mulutku terus saja berlalu
Bla... blaa... blaaa...

Kau tau,
Mungkin saja tidak kau tau
Aku sebenarnya tidak bisa menjelaskan banyak makna
Di sela-sela kaku yang kau berikan

Tapi tidak,
Aku sudah pernah berjanji
Akan ku jadikan dingin diantara kita sebuah pertemuan indah
Agar kau tidak bosan mengenal sosok sepertiku

Mengenalku yang banyak bicara
Mengoceh entah kemana
Berbicara entah sampai dimana
Hingga kau mungkin bosan

Tapi tidak mengapa
Toh pada akhirnya, mendengar tawamu saja itu sudah luar biasa
Aku bisa tersenyum
Serta merogoh sekantong rindu di ujung kalbu






Tidak ada komentar: