Jumat, 02 Desember 2016

RAPUH



Jiwa-jiwa mana yang telah menghantam?
Raga-raga mana yang telah menangis?
Bak ombak menerjang pantai
Lalu menghantam karang di pinggir hati

Tubuh yang tertinggal
Tulang yang hampir tak berkulit
Baginya semu segala rasa
Entah apa yang melepuhkan dada

Ruh sudah ingin melayang
Jauuuhhh ...
Ingin tinggalkan raga yang tak bertubuh
Ingin tinggalkan jiwa yang tak bernyawa



Rapuh aku

Menangis aku

Tersiksa aku

Adakah yang ingin membantu?
Beribu kali kuteriakkan 
Berratus kali kupintakan
Tak ada yang mau datang

Semu

Hampa

Rapuh

Aku ingin seperti mereka 
Kekasih yang tak berkhianat
Aku ingin seperti mereka
Keluarga yang bahagia

Tak sepertiku
Kesepian 
Kesunyian
Bagaikan pelaj*r yang menanti belas kasihan


Sh*t aku benci 
Rapuh


JUm'at, 02 Desember 2016 (17;30)

Tidak ada komentar: