Jumat, 21 Juni 2013

SAMBUT CINTAKU ROBB

Sambut cintaku yang belum utuh untuk-Mu Robb
Aku sadar betapa lemahnya diriku
Ketika nafsu angkara mulai menyelimuti rakusnya diriku
Ketika ragaku mulai mengarah pada khilafku

Sambut maafku ya Robb
Aku tau aku terlalu lemah dengan duniamu
Aku hampir terjatuh dengan nista yang tampa ku sadari melemahkanku
Memusnahkan kekuatanku dari cinta-Mu

Sambut rinduku yang bertajuk harap pada-Mu Robb
Aku sadar aku memanglah hambamu yang tak luput dari noda
Serta merta kedua mata dan lisanku selalu berbuat yang tak seperti firman-Mu
Karna aku lemah pada kelemahanku

Sambut maafku Robb
Sebab ku tak ingin hidup tampa ikhlas-Mu
Sebab aku tak ingin kembali pada-Mu tampa cintamu
Karna aku lemah tampamu

Sambut hadirku Robbi Ilahi
Dengan cinta dan kasih-Mu yang tak pernah ada duanya






Tidak ada komentar: