Selasa, 28 Oktober 2014

'Cinta Sendirian'


This is a song

Inikah namanya cinta sendirian yang ku rasakan
Tiada keberanian menyatakan aku cinta
Hatiku yang malang
Teruslah bertahan jangan kau hilang
Buktikan cintamu teramat dalam
Meski harus cinta sendirian

***

Ini lagu kok galau banget yak? Apa kali gue yang galau. Tapi, ah gak juga si. Santai aja kali bro,. Hidup harus di bawa enjoi aja... santai... santai kaya di pantai :D
Ah, masa bodo lah sama lagunya yang jelas liriknya itu yang unik. Bukan unik si menurut gue mah biasa aja, hoho.. D
Oke lanjut aja, biarkan saja lagunya menarik telinga sesuka hati :D


Let's listen this song ;)


'Cinta Sendirian'
Syahrini dan Rully




Tahukah kamu aku mengagumimu
Dengan sepenuh hati
Hati yang tak bernyali


Inikah namanya cinta sendirian yang ku rasakan
Tiada keberanian menyatakan aku cinta
Hatiku yang malang
Teruslah bertahan jangan kau hilang
Buktikan cintamu teramat dalam
Meski harus cinta sendirian

Tiada pernah ku ingin dikeadaan ini
Melihatmu di pelukan hati yang lain
Namun apa daya bibirku tak bisa
Suarakan hati ini


Inikah namanya cinta sendirian yang ku rasakan
Tiada keberanian menyatakan aku cinta
Hatiku yang malang
Teruslah bertahan jangan kau hilang
Buktikan cintamu teramat dalam
Meski harus
Meski harus cinta sendirian


***

Baiklah...
Salam buat teman-teman ataupun sobat yang sedang di landa galau dengan lagu melow sobat :)




Jakarta, 27 Okt'14

Tidak ada komentar: