Selasa, 29 September 2015

Kau...!



Kau mengadu pada Tuhan tentang perasaanmu?
Agar kau tetap cinta padaku
Agar tetap berada di dekatku
Tetap bersamaku

Aku merasa terharu

Kau mengadu pada Tuhan tentang hatimu?
Agar tetap utuh buatku
Agar slalu bersamaku
Agar selalu berada untukku

Aku semakin terharu

Tapi kenapa kau mengadu hanya karna rasa kasihan padaku?
Apa kau pikir aku ini wanita lemah tanpamu?
Oh, itu membuatku merasa terkutuk
Seakan aku tak bisa hidup tanpamu

Aku sedih, sumpah!
Rasanya isi kepalaku membuncah
Kau seperti mempermainkanku selama ini
;lagi

Kenapa kau bilang aku mencintaimu
Kenapa kau bilang aku menyayangimu
Seolah dalam ucapanmu kau berikrar tak akan mengecewakanku
Seolah dalam ucapanmu kau berjanji tak ingin meninggalkanku

Kau tau?
Sesak sekali rasanya
Dadaku sakit
Hatiku kian rapuh

Apa yang kau mau?
Semuanya telah kau renggut dariku
Apa yang kau mau?
Semuanya telah kau ambil dariku

Apa kau akan meninggalkanku lagi?
Oh, jangan
Aku takut sekali, sungguh
Membayangkan saja aku tak mampu

Kalau begitu biarkan aku memohon padamu
Jangan pergi, tetaplah di sini
Bersamaku jalani sepinya aku
Aku hanya butuh kamu sampai batas akhirku



Ciputat, 29 Sept'15







Tidak ada komentar: