Kamis, 01 Oktober 2015

Setelah itu ...



Setelah itu
Aku ingin sekali merenggutmu
Mendekapmu lalu berbisik,
"Aku ingin membunuhmu."

Setelah itu
Aku ingin sekali merangkulmu
Memelukmu dalam hangat tubuhku lalu berbisik,
"Aku ingin mematikanmu."

Setelah itu ...

Banyak sekali yang kuingin lakukan padamu
Seumpama membakarmu
Menyiramnya dengan gas kemudian terkapar di hadapanku
Dan aku tertawa, lepas

Setelah itu
Aku ingin mematahkan urat dan syarafmu
Agar puas kurasakan
Dendamku berkurang dari ingatan

Setelah itu
Aku benar-benar ingin melakukan kekerasan terhadapmu
Biar kau tau betapa mirisnya hidupku
Betapa kasihannya jadi aku

Tapi setelah itu
Apa kau tau apa yang kurasakan?
Aku hanya takut
Tingkat depresiku semakin meninggi

Aku kalang kabut
Seperti tak ada yang bisa kulakukan
Jiwaku hilang
Tubuhku melayang

Bagaimana ini?
Apa yang semestinya setelah ini?
Aku tak tau, sungguh
Aku benar-benar bingung

Anggap normal saja setelah itu
Anggap baik saja setelah itu
Buang pikiran yang menyekat
Bakar semua yang meresah

Meski sulit
Meski pahit
Tapi semuanya akan kembali membaik
Percayalah! karna cinta dia tau tujuan utamanya


Ciputat, 2 Okt'15 12:48








Tidak ada komentar: