Minggu, 15 Juni 2014

PARIS




Kau ingin menunjukkan paris padaku
Paris yang indah
Paris penuh pesona
Paris serba segala sesuatunya ada

Kau ingin kesana
Ingin memperlihatkan paris yang sebenarnya
Menunjukkan panaromanya
Mengelilingi pusat seluruh peradabannya

Aku hanya mengiyakan
Mengangguk disetiap ucapan
Meskipun sebenarnya aku tidak tau apa itu paris
Aku hanya bisa membayangkan saat kau meangucapkan detail letaknya

Paris yang sempurna
Seperti apakah ia?
Hingga aku merasa cemburu padanya
Hingga aku merasa terkalahkan dengannya

Sampai terkadang aku berfikir
Bisakah aku menjelma menjadi paris?
Dapatkah aku berubah menjadi paris?
Agar kau tau ternyata aku lebih darinya, mungkin

Meskipun ku tau itu tak mungkin
Sebab paris yang kau ceritakan
Karna paris yang sering kau selipkan disetiap topik pembicaraan
Lebih sempurna dari yang ku bayangkan
Jauh lebih sempurna dari apa yang ku fikirkan

Paris,
Bolehkan aku bersaing denganmu?
Paris,
Bolehkah aku cemburu padamu?




Tidak ada komentar: