Senin, 30 Juni 2014

Pergilah

Harus berapa kalikah aku memberontakmu?
Harus berapa kalikah aku mengataimu?
Harus berapa kalikah aku mengatakan aku membencimu?
Dan harus berapa kali lagikah?

Jika aku tidak menginginkanmu
Jika aku tidak menyukaimu
Jika aku malah biasa saja terhadapmu
Dan jika aku,

Harus berapa kalikah aku menghinamu?
Harus berapa kalikah aku mengataimu?
Harus berapa kalikah aku mengatakan aku tidak ada rasa padamu?
Harus berapa kalikah?

Jika aku sama sekali tidak memiliki apa yang kau harapkan
Jika aku sama sekali tidak inginkan dirimu
Jika sebenarnya kita hanya masa lalu
Dan jika kita,

Harus berapa kalikah?
Kalau aku takkan pernah mengizinkanmu mengusik hidupku yang tenang
Harus berapa kalikah?
Kalau aku takkan pernah mengizinkanmu mengusik hidupku yang damai

Pergilah menjauh,
Pergilah lebih jauh,
Pergilah dari hidupku
Pergilah semampu yang kau mau

Aku sudah bahagia sekarang
Aku sudah bahagia dengan yang sekarang
Aku sudah bahagia
Dan pergilah

Add caption

Tidak ada komentar: