Jumat, 20 Juni 2014

Sudah Berapakah Cinta?


         
          Sudah berapa cinta yang kau temui hingga hari ini?
          Sudah berapa cinta yang kau singgahi sampai hari ini?
          Sudah berapa cinta yang kau hadiri hingga hari ini?
          Sudah berapa cinta yang kau tambani sampai hari ini?

          Aku tidak pernah meminta kau terlalu jujur. Aku juga tidak pernah menuntutmu untuk berkata lebih saat ini. Aku juga tidak pernah meminta yang lebih. Cukup saja kau buka matamu lalu kau rasakan apa yang sebenarnya terjadi di dirimu.

          Sudah berapa cinta yang kau cintai sampai hari ini?
          Sudah berapa cinta yang kau cintai hingga akhir ini?
          Sudah berapa cinta yang kau cintai sampai detik ini?
          Sudah berapa cinta yang kau cintai hingga saat ini?

          Aku tidak pernah menuntutmu untuk lagi-lagi mengusik dalamnya kenanganmu bersama siapapun. Aku juga tidak pernah memintamu untuk mengatakan seberapa cinta yang mencintaimu hingga meninggalkan kisah yang sempurna padamu. Tidak akan pernah. Karna pada kenyataannya kau akan tau seberapa dalam cinta yang sesungguhnya ada padamu.

          Sudah berapa cinta yang kau sudahi hingga membuatmu berpaling pada yang hati yang lain?
          Sudah berapa cinta yang kau sudahi hingga membuat mimpimu terusik sampai kau berpaling kembali?
          Sudah berapa banyak cinta?
          Sudah berapa banyak cinta?                

          Aku tidak akan membahas berapa cinta yang kau singgah disekelilingimu. Karna aku yakin cinta yang dulu adalah masa lalu yang kau bina bersama cintamu. Biarkan ia berjalan seiring waktu yang berlalu. Tak mengapa sebab masa lalu adalah cinta yang mengajarkan seberapa besar cinta untuk kedepannya.

          Sudah berapa banyak cinta yang membuatmu merasa dicintai?
          Sudah, tak usah kau jawab berapa banyak cintamu dahulu
          Sudah, tak usah kau jawab betapa banyak cinta yang mencintaimu dulu
          Sebab cinta yang kau tunggu ada didekatmu

          Ialah dia,
          CINTA






Tidak ada komentar: